Senin, 21 Januari 2019

Teknologi Rumah Pintar Atau Smarthome

Tak dipungkiri, kecanggihan teknologi kini telah melibas cara-cara konvensional dalam kehidupan manusia dan menggantikannya dengan cara modern yang lebih praktis. Teknologi memudahkan kehidupan manusia di berbagai sektor, seperti dalam akses komunikasi, kesehatan, industri, bahkan dalam kehidupan rumah tangga.
Tak hanya ponsel pintar, kini para inovator di bidang teknologi pun membuat rumah pintar atau yang biasa dikenal dengan smart home. Memiliki unit smart home membuat hidup lebih mudah, aktivitas di rumah bisa dilakukan dengan mudah dari atas kursi atau tempat tidur Anda. Menyalakan lampu, mengatur suhu rumah, menyalakan perapian, hingga memanaskan air kini bisa dilakukan dari jarak jauh.

BACA JUGA : Distributor Philips Lighting Dimmer

Smarthome wireles di Indonesia sendiri, teknologi smart home sudah tidak asing lagi. Beberapa rumah di kota-kota besar, seperti Jakarta sudah dilengkapi dengan teknologi smart home. Bahkan kini smart home sudah merambah ke apartemen.

BACA JUGA : Kamera Cctv

Jika tertarik untuk melihat lebih jauh tentang teknologi ini, Anda juga bisa datang langsung ke galeri-galeri smart home yang sudah banyak beredar. Salah satunya di Jakarta Selatan, tepatnya di wilayah Tanah Kusir, Anda bisa menilik lebih jauh tentang smart home di salah satu galeri khusus yang ada di daerah tersebut.

Sumber :
https://www.rumahku.com/artikel/read/begini-cara-kerja-teknologi-rumah-pintar-atau-smart-home-412694/1

0 komentar:

Posting Komentar