Kamis, 10 Januari 2019

Kecanggihan Smart Office


Smart Office

Smart Office adalah ekosistem yang sangat terintegrasi yang mengerti kebutuhan pekerja. Lebih dari sepertiga pekerja sangat antusias dengan kesempatan memanfaatkan IoT. Mereka bisa terhubung

dengan berbagai perangkat secara real time.
Salah satu perusahaan inovatif, Comfy, menggunakan IoT untuk menghubungkan karyawan secara langsung ke sistem sirkulasi udara yang ada di gedung. Para pekerja dapat 'memilih' pengaturan suhu di area kerja mereka di gedung tersebut dengan kecanggihan smart office yang di gunakan oleh kantor tersebut.

Baca Juga: Smart Office Memang Canggih

IoT kini juga semakin populer di Indonesia seiring semakin banyaknya inisiatif smart city di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Kecanggihan Smart Office

smart office mendukung kerja remote. perusahaan di kawasan indonesia berharap mendapatkan dukungan TI remote yang lebih mumpuni agar memudahkan perusahaan. Pasalnya, banyak karyawan di wilayah ini yang ingin bekerja dari berbagai lokasi dan menggunakan beberapa perangkat berbeda, kemampuan berbagi file secara aman, dan kolaborasi lancar yang dapat menggantikan kebutuhan komunikasi tatap muka di masa depan.

Baca Juga: Memanfaatkan Kecanggihan Teknologi Di EraMilenial

Di Indonesia, sudah mengimplementasikan tren mobility dengan memanfaatkan aplikasi mobile karena mudah dan gampang di gunakan. smart office menjaga keamanan pekerja. Meningkatnya jumlah perangkat yang digunakan pekerja menjadi sumber utama masalah keamanan perusahaan-perusahaan di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar