Senin, 21 Januari 2019

Kelebihan Lampu Led Philips

Tak bisa dipungkiri, perkembangan alat penerangan yang dimulai dari api, petromakx dan lampu pijar telah memberi pengaruh besar terhadap kehidupan manusia pada zamannya. Setelah era lampu pijar atau lampu konvensional, kemajuan teknologi kini menghadirkan evolusi lampu tahap lanjut lewat teknologi Light Emitting Diodes LED, yakni rangkaian semikonduktor yang dapat menghasilkan cahaya lebih baik.
Lalu Apa Saja Kelebihan Lampu LED Philips?
Dibandingkan generasi sebelumnya, yaitu lampu pijar atau lampu hemat energi konvensional CFLi, lampu LED memiliki banyak kelebihan. Keistimewaan LED yang belum tertandingi adalah, ia mampu menghemat energi hingga 80 persen dan mampu bertahan lebih lama, yaitu 15.000 jam (life span), jauh mengungguli lampu konvensional yang hanya 8.000 jam. Cukup menggunakan 6 watt lampu LED, kita dapat menikmati level cahaya yang setara dengan lampu CFL 8 watt.

BACA JUGA : Philips Dynalite Jakarta Murah

SmartHome dari sisi kualitas cahaya, lampu LED yang disebut sebagai produk premium juga jauh lebih nyaman di mata, tidak terlalu silau, namun bukan berarti tidak terang. Lampu LED memiliki Color Rendering Index sebesar 80, sehingga warna yang terlihat hampir sempurna seperti warna aslinya.
Keunggulan lain dari lampu LED adalah ramah lingkungan. Ia tidak mengandung merkuri atau zat berbahaya lainnya, serta bersahabat dengan peralatan rumah tangga seperti AC. Lampu LED tidak berdampak pada dinginnya AC yang bekerja, karena ia memproduksi panas yang minim, sehingga AC dapat bekerja optimal.
Sebagai perusahaan penyedia alat penerangan terkemuka, Philips telah mengaplikasikan teknologi LED sebagai produk terbaru unggulannya. Lampu lampu LED Philips siap memberikan penerangan sempurna untuk ruang tidur, ruang tamu, ruang kerja, serta bagian bagian esensial di rumah anda.

BACA JUGA : philips indonesia

Tersedia empat jenis lampu LED Philips, yaitu 6-40W 2700K, 6-40W 6500K, 9.5-60W 2700K dan 9-60W 6500K. Lampu lampu ini dilengkapi kemasan yang dirancang khusus agar ketika membelinya, anda dapat mengetes lampu tanpa harus merobek kemasannya. Pemasangannya pun sangat mudah, sebab fitting / base lamp pada lampu LED Philips sama dengan lampu pijar atau lampu hemat energi konvensional (CFLi) yaitu type E27, anda tidak perlu melakukan penggantian apapun.
Jadi, jika anda mendambakan penerangan yang baik untuk ruangan ruangan di rumah anda, meningkatkan konsentrasi belajar anak, membayar listrik lebih hemat, serta turut berperan aktif menjaga bumi dari kerusakan lingkungan, kini saatnya anda beralih ke lampu LED Philips.

Sumber :
http://seputarsemarang.com/kelebihan-lampu-led-philips/

0 komentar:

Posting Komentar