Jumat, 11 Januari 2019

Buatan Lokal Tidak Mau Kalah


Perkembangan smartwatch yang begitu massif sekarang ini ternyata mendorong beberapa pelaku tekno lokal untuk berkreasi dan memproduksi smartwatch. Tepatnya pada bulan Februari 2014, SpeedUp, sebuah perusahaan lokal Indonesia telah lama malang melintang di dunia tekno ini secara resmi meluncurkan smartwatch buatannya pada acara Mobile World Congress, di Barcelona.
Harga SpeedUp smartwatch sendiri saat itu merupakan harga termurah untuk kategori jam tangan pintar dipasaran. Dengan harga jual Rp 1,5 juta, kini hanya Pebble lah yang mampu menyaingi harga smartwatch yang terjangkau.

Baca Juga : Smarthome technology

Beberapa fasilitas dan fitur yang dimiliki SpeedUp smartwatch sendiri sudah cukup komplit seperti Layar berukuran 1,54 inci dengan sertifikasi IP57 atau antiair, processor MIPS 1 gigahertz dengan RAM-nya sebesar 512 megabita. Smartwatch SpeedUp ini juga telah disertai sistem operasi teranyar #Android 4.4 KitKat. Dengan memory sebesar 4 gigabita, anda sudah cukup bisa leluasa menyimpan file dengan ukuran yang besar.

Baca Juga: smarthome sangat mebantu pemilik rumah

Baterainya sendiri berkekuatan 300 mAh dan sudah dilengkapi bluetooth dan slot USB. Beberapa fitur yang ada pada SpeedUp Smartwatch antara lain BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Facebook dan Twitter.

Sumber:
https://www.maxmanroe.com/teknologi-smartwatch-dulu-dan-kini-seperti-apa-sih.html

0 komentar:

Posting Komentar